Gwen Stefani Bikin Musik Baru?

Rabu, 23 Januari 2019 - 23:33 WIB
Gwen Stefani Bikin Musik Baru?
Gwen Stefani Bikin Musik Baru?
A A A
JAKARTA - Gwen Stefani ingin 'menyelidiki' musik baru, tetapi mantan vokalis No Doubt ini tidak yakin apa yang diinginkan dalam lagu-lagunya itu.

Penyanyi berusia 49 tahun ini terakhir kali mengeluarkan album Natal pada 2017 lewat 'You Make It Feel Like Christmas' dan baru sekarang ini dia ingin kembali ke studio untuk merekam beberapa musik baru, meskipun dirinya tidak yakin apa yang diinginkan dalam lagu-lagunya itu.

“Saya ingin membuat musik baru. Saya tidak tahu apa itu. Sekali lagi, semua hal ini sangat mencerminkan dimana saya berada, jadi saya ingin mengatakan sesuatu, tidak begitu yakin apa itu, tetapi saya ingin menyelidikinya. Dan satu-satunya cara untuk menyelidikinya adalah berhenti membuang-buang waktu untuk hal-hal yang tidak penting, jadi fokuslah untuk mencoba melakukan itu,” kata Gwen kepada Entertainment Tonight.

Pelantun 'Hollaback Girl' ini terinspirasi dari banyak penyanyi dan wanita muda di seluruh dunia, utamnaya sejak dia pertama kali mengalami kesuksesan besar sebagai anggota No Doubt pada 1990-an.

“Kapan pun Anda dapat memiliki inspirasi pada siapa saja, sulit untuk benar-benar, saya pikir selalu sepanjang kesuksesan yang telah berlangsung untuk sementara waktu, yang saya sangat bersyukur - Anda tidak pernah benar-benar menyerapnya. Anda tidak pernah dapat benar-benar memahami itu nyata dan saya pikir berada di atas panggung di Vegas saat ini telah menjadi cara yang sangat menakjubkan untuk menerimanya,” tutur dia.

“Karena ketika itu adalah penonton yang sangat kecil, dibandingkan dengan pertunjukan yang biasanya saya lakukan, itu sangat intim , itu seperti bisa melihat semua jenis orang yang keluar yang tahu lagu-lagu dan tahu kisah hidup saya dan melihat gaya saya dan cara mereka memutuskan untuk berdandan untuk malam besar itu, itu hanya benar-benar mata -pembuka. Jujur, itu tidak pernah menjadi tua. Itu selalu mengejutkan. Itu selalu menginspirasi. Lebih dari apa pun, itu mengilhami saya untuk terus ingin melakukan itu,” sambung Gwen.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5028 seconds (0.1#10.140)